Program studi

Sarjana Terapan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah

Visi Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah menjadi program studi sarjana terapan yang unggul skala nasional dan global didukung ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan nilai-nilai Islam untuk kemaslahatan umat 2025.

Teknologi Elektro-medis

Program Studi Vokasi Teknologi Elektro Medis mengembangkan pendidikan tinggi tingkat diploma di bidang Teknologi Elektro-medis dengan mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dalam proses pembelajaran, mengembangkan kerjasama dengan institusi lain, melakukan pembelajaran yang inovatif dan proaktif pada bidang kesehatan khususnya elektromedik sesuai perkembangan zaman, membangun karakter spiritualitas, moralitas, dan nasionalisme berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah

Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Otomotif

Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Otomotif merupakan jenjang pendidikan Diploma IV yang setara dengan Sarjana (S1) dengan menekankan pada lebih banyak praktikum guna mempersiapkan lulusannya dalam memasuki dunia usaha dan dunia industri (DUDI). Oleh sebab itu, Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Otomotif hadir untuk memfasilitasi mahasiswa untuk menjadi Sarjana Terapan Teknik yang unggul terutama dalam bidang otomotif.

Testimoni alumni

" Menjadi bagian dari Keluarga Program Studi Teknik Elektromedik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, adalah pengalaman yang amat berharga. Mendapat teman sekaligus keluarga, banyak mengajarkan bukan hanya persoalan akademik tapi juga intektualitas dan spiritualitas. Pernah menjadi bagian dari beberapa kegiatan kampus dan organisasi kampus, pun asisten Laboratorium sekarang, esok, dan seterusnya merupakan kenangan yang berharga. Alhamdulillah semua pelajaran yang didapat, berguna dalam menjalani dunia diluar kampus. "

- Perdanadythia Mauhendra - Teknologi Elektro-medis -

Perdanadythia Mauhendra - Teknologi Elektro-medis

" Alumni Angkatan 2015, Saat ini bekerja pada Posisi Quality Control/ Welding Inspector di PT. Gamma Buana Persada (Inspection) Jakarta "

- Wahyu Hidayat - Teknologi Mesin -

Wahyu Hidayat - Teknologi Mesin

" Kuliah di UMY memberikan banyak pengalaman mulai dari belajar ilmu baru, berorganisasi, berkarya, memiliki teman baru dan hal lainnya "

- Farida Praseptyaningrum -

Farida Praseptyaningrum

Prestasi & Kerjasama

Ayo bergabung di program studi favoritmu !

Daftar yuk dan cari tau estimasi biaya program studi favoritmu disini

Sosial media